Tak Undang Ganjar Pranowo di Semarang, Puan Maharani dapat Banyak Sentilan

- 23 Mei 2021, 16:52 WIB
Nama Puan Maharani banyak mendapatkan sentilan dari warganet setelah Ganjar Pranowo trending di Twitter hingga sebut Jokowi dan Megawati
Nama Puan Maharani banyak mendapatkan sentilan dari warganet setelah Ganjar Pranowo trending di Twitter hingga sebut Jokowi dan Megawati /DPR RI/

RINGTIMES BANYUWANGI – Nama Puan Maharani banyak disinggung di laman Twitter bersamaan dengan trendingnya tagar PDIP.

Setelah DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto memberikan konfirmasi jika nama Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jateng tidak masuk dalam daftar undangan pengarahan kader PDI Perjuangan oleh Puan Maharani di Semarang.

Nama Puan Maharani semakin mencuat dan banyak sentil oleh warganet di laman Twitter setelah sebelumnya Bambang Wuryanto beberkan alasan tak diundangnya Ganjar Pranowo dalam acara penting tersebut.

Baca Juga: Kabar Gembira bagi Pelaku UMKM Lokal, Shopee Tutup Akses Crossborder untuk 13 Jenis Produk

“Tidak diundang! Ganjar Pranowo wis kemajon (sudah kelewatan), yen kowe pinter (jika sudah pintar), ojo keminter (jangan sok pintar),” ungkap DPD PDI Perjuangan dalam siaran pers menggunakan bahasa Jawa pada Minggu, 23 Mei 2021 sebagaimana Ringtimesbanyuwangi.com kutip dari Antara.

Dengan beredaranya konfrimasi tersebut, Denny Serigar melalui laman Twitternya mengingatkan Puan Maharani agar jangan sampai kecolongan kader terbaiknya.

“Mbak Puas, hati-hati lho… Entar kader terbaiknya dilamar partai lain karena sangat potensial… Maaf sekedar mengingatkan,” cuit @Dennysiregar7.

Menanggapi cuitan tersebut, Jhon Sitorus melalui kolom komentar juga turut menyinggung nama Puan Maharani yang tak mengundang tuan rumah Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam acara penguatan solidaritas parti menuju Pemilu 2021 di Semarang.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Soroti Aksi Teror di Mabes Polri: Mereka Ikuti Jamaah Youtubpiah, Facebookiyah, Celaka!

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x