Jakarta Diduga akan Tenggelam 2050, Warganet: Apa Solusi Anies Baswedan Soal Banjir?

- 28 Mei 2021, 10:40 WIB
Banjir rob di kawasan Pantai Utara Jakarta pada Kamis, 27 Mei 2022. Warganet mengkritik kinerja dan solusi apa yang dilakukan Anies Baswedan dalam menangani banjir dan diduga Jakarta kemungkinan akan tenggelam di 2050
Banjir rob di kawasan Pantai Utara Jakarta pada Kamis, 27 Mei 2022. Warganet mengkritik kinerja dan solusi apa yang dilakukan Anies Baswedan dalam menangani banjir dan diduga Jakarta kemungkinan akan tenggelam di 2050 /Twitter/@Miduk27/

RINGTIMES BANYUWANGI - Banjir adalah salah satu permasalahan yang nyata terjadi berulang kali dan terus menerus menimpa DKI Jakarta setiap saat.

Baik banjir rob ataupun banjir air hujan dan kiriman selalu saja menjadi permasalahan ibukota yang tak kunjung usai.

Banyak sekali pihak, terutama warga Jakarta yang geram lantaran permasalahan banjir seperti tanpa adanya penanganan yang tepat dari pemerintah, terutama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Anies Sebut Palestina Jadi Agenda Utama, Ferdinand Hutahaean: Pantes Jakarta Tak Diurus

Sampai-sampai ada yang memprediksikan bahwa Jakarta kemungkinan akan tenggelam di 2050 mendatang.

Bahkan tak sedikit warga Jakarta yang malah membandingkan kinerja Anies Baswedan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama atau paling dikenal dengan panggilan Ahok.

Salah satunya, warganet Jhon Sitorus pada akun Twitter @Miduk17.

Baca Juga: Utamakan Kemerdekaan Palestina, Ferdinand Singgung Janji Kampanye Anies Baswedan

Melalui cuitan di akun Twitternya, Jhon Sitorus mengatakan bahwa Ahok sempat berulang kali mengingatkan Anies Baswedan soal penanganan banjir Jakarta.

Ia membeberkan bahwa Ahok menyampaikan Jakarta harus segera dibangun tanggul untuk mencegah meluapnya air laut ke permukaan atau dikenal sebagai banjir rob.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x