Utamakan Kemerdekaan Palestina, Ferdinand Singgung Janji Kampanye Anies Baswedan

- 27 Mei 2021, 10:02 WIB
Anies Baswedan sebut perjuangan kemerdekaan Palestina adalah agenda utama, Ferdinand malah singgung janji Anies pada saat kampanye Gubernur DKI Jakarta
Anies Baswedan sebut perjuangan kemerdekaan Palestina adalah agenda utama, Ferdinand malah singgung janji Anies pada saat kampanye Gubernur DKI Jakarta /Tangkapan layar YouTube/Bang Arief

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean memberikan kritikan pedas atas sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3, Ia menyindir Anies Baswedan hanya memanfaatkan situasi yang ada dalam membela Palestina.

Menurutnya, aksi Anies untuk mendukung Palestina terhadap aksi kekerasan yang dilakukan Israel hanya sebagai penunjang kepentingan popularitasnya saja.

Baca Juga: Jakarta Dilanda Banjir, Ferdinand Sindir Anies Baswedan Lagi Sibuk Urus Palestina

"Ini hanya memanfaatkan situasi sj untuk kepentingan popularitas, tak lebih dari itu," kata Ferdinand Hutahaean, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @FerdinandHaean3 pada Kamis, 27 Mei 2021.

Ia turut menyinggung janji-janji yang dulu dilontarkan Anies pada saat kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, ada setidaknya 23 janji Anies kepada warga Jakarta bila dirinya terpilih menjadi Gubernur.

Baca Juga: Wacana Anies-Ganjar di Pemilu 2024, Hilmi Firdausi: Nunggu Rekomendasi Ulama Saja

Dari 23 janji tersebut, menurut Ferdinand tidak ada pernyataan yang menyebut bahwa Anies menjadikan perjuangan kemerdekaan Palestina sebagai agenda utama.

"Dari 23 janji kampanye @aniesbaswedan tak ada menyatakan agenda utama ttg Palestina," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x