PBB Resmi Tangani Palestina-Israel, Teddy Gusnaidi: Udah Ya, Jaga Negeri Ini

- 29 Mei 2021, 11:10 WIB
PBB resmi menyampaikan akan menangani konflik Palestina-Israel di Gaza, Teddy Gusnaidi minta masyarakat berfokus menjaga negara Indonesia agar tak terjadi perang
PBB resmi menyampaikan akan menangani konflik Palestina-Israel di Gaza, Teddy Gusnaidi minta masyarakat berfokus menjaga negara Indonesia agar tak terjadi perang /Mohammed Salem / Reuters/

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menyampaikan bahwa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah resmi menangani konflik Palestina-Israel.

Teddy mengatakan bahwa segala hal yang berkaitan dengan peperangan Palestina dan Israel, telah diurus seluruhnya oleh PBB.

Hal ini disampaikan Teddy Gusnaidi melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @TeddyGusnaidi.

Baca Juga: Setelah Palestina, Ini Negara Islam yang Pernah Jadi Target Serangan Israel

"Udah diurus sama PBB, udah ya," kata Teddy Gusnaidi, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @TeddyGusnaidi pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Dalam cuitan tersebut, Ia turut meminta agar masyarakat Indonesia mulai kembali berfokus untuk menjaga Tanah Air tanpa harus berkelut membantu Palestina.

Ia menegaskan hal ini lantaran tak menginginkan bila Indonesia hendak bernasib sama seperti Palestina yang dicerca berbagai tindak kekerasan oleh Israel.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Waspada Narasi Khilafah, KH Khariri: Isu Palestina Mudah Digoreng HTI

Bahkan Ia mengatakan tidak ingin bila Indonesia mengalami peperangan seperti yang telah terjadi di Timur Tengah, antara Palestina dan Israel.

"Mari kita fokus menjaga negara ini, jangan sampai terjadi perang seperti di timur tengah sana," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x