Ilmuwan Tantang Ustad Khalid Basalamah untuk Menyanyikan Indonesia Raya, Bisa?

- 30 Mei 2021, 18:04 WIB
Salah satu ilmuwan menantang Ustad Khalid Basalamah Usai klarifikasi dirinya tentang video larangan menyanyikan lagu Indonesia Raya viral.
Salah satu ilmuwan menantang Ustad Khalid Basalamah Usai klarifikasi dirinya tentang video larangan menyanyikan lagu Indonesia Raya viral. //Youtube Khalid Basalamah Official/

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Salah satu ilmuwan menanggapi klarifikasi Ustad Khalid Basalamah soal yang melarang menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ilmuwan tersebut adalah Ayang Utriza Yakin, profesor bidang pembelajaran Islam Perguruan Tinggi di Timur Tengah.

Ustad Khalid Basalamah memberikan klarifikasi pada atas beredarnya potongan video ceramah dirinya yang berisi larangan untuk menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya.

Menurut Ayang, Ustad Khalid Basalamah harus meminta maaf ke publik jika merasa salah atas perkataannya di video tersebut.

Baca Juga: Ustad Khalid Basalamah Sebut Tak Usah Nyanyi Indonesia Raya, Ferdinand: Orang Ini Kenapa?

“Akhi, jika Antum salah, ya minta maaf, jangan ‘ngeles’, tidak malu dan gengsi,” kata Ayang seperti yang dilansir dari akun twitter @Ayang_Utriza pada 30 Mei 2021.

Ayang Utriza Yakin meminta Ustad Khalid Basalamah untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk membantah kata-kata yang diucapkannya di potongan video viral tersebut.

“Jika benar cinta NKRI, mohon unggah video terbaru ke YouTube: Anda dan jemaah menyanyikan Indonesia Raya dan hormat ke bendera merah putih,” lanjutnya.

“Umat islam mau lihat bukti, bisa?” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x