Nilai UAS Lebih Berkualitas, Gus Umar Sebut Gus Miftah Hanya Cari Sensasi

- 7 Juni 2021, 21:28 WIB
Nilai UAS jauh lebih baik dari Gus Miftah, Gus Umar sebut ia hanya mencari sensasi saat memberikan ceramah di Gereja Bethel Indonesia.*
Nilai UAS jauh lebih baik dari Gus Miftah, Gus Umar sebut ia hanya mencari sensasi saat memberikan ceramah di Gereja Bethel Indonesia.* /Instagram.com/@gusmiftah/

RINGTIMES BANYUWANGI - Belakangan ini Gus Miftah ramai dibicarakan usai dirinya memberikan ceramah di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jakarta.

Usai ceramah itu beredar, Ustaz Abdul Somad yang akrab disapa UAS itu justru diseret-seret.

Banyaknya tuaian warganet terhadap ceramah UAS dan bandingkan dengan Gus Miftah, Umar Hasibuan tiba-tiba muncul dan berikan pembelaan terhadap UAS.

Orang yang akrab disapa Gus Umar itu dalam cuitannya di laman Twitter menyatakan jika Gus Miftah hanya mencari sensasi saat memberikan ceramah di gereja.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

"Miftah yg dipanggil Gus cuma cari sensasi saja," tulisnya di @UmarAlChelsea_ pada Senin, 3 Mei 2021.

Tak hanya itu, Gus Umar sebelumnya juga terang-terangan jika dirinya tak menyukai Gus Miftah.

"Dari semua tokoh muda NU yg dikenal luas. Cuma Gus Baha’ yang saya kagumi. Kalau gus Miftah dari sejak mulai dikenal publik saya Gak pernah suka," pungkasnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini muncul video UAS saat memberikan ceramah dan mengatakan jika umat Muslim diharamkan untuk memasuki rumah ibadah agama lain.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x