Ustad Abdul Somad Sebut Hatersnya Syaiton, Dewi Tanjung: Apa Hukumnya Ustad yang Munafik?

- 9 Juni 2021, 17:20 WIB
Ustad Abdul Somad/Ustad Abdul Somad kesal dan menyebut haters dengan kata syaiton. Dewi Tanjung menanggapinya dengan sebutan ustad munafik.
Ustad Abdul Somad/Ustad Abdul Somad kesal dan menyebut haters dengan kata syaiton. Dewi Tanjung menanggapinya dengan sebutan ustad munafik. /Instagram.com/@ustadzabdulsomad_official

RINGTIMES BANYUWANGI – Ustad Abdul Somas (UAS) kembali melontarkan pernyataan yang kontroversial hingga menjadi perbincangan publik.

Sempat menyebut haters sebagai syaiton, cuplikan video saat UAS tengah berceramah kembali diunggah ulang oleh Dewi Tanjung melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam cuplikan tersebut, UAS menyampaikan pendapatnya terkait dana haji yang digunakan untuk kepentingan pribadi oleh sejumlah oknum negara.

Baca Juga: Bela UAS Akibat Sering Dicap Buruk, Musni Umar: Hentikan

Sembari meluapkan kekesalannya atas kejadian tersebut, UAS mengatakan hisab di hadapan Allah SWT akan selalu adil kepada orang yang memeras rakyat.

“Jabatan kalian cuman 2 periode, tapi hisab kalian di akhirat kekal selama-lamanya,” kata UAS dalam cuplikan video berdurasi 2 menit 20 detik tersebut.

Tak hanya itu, UAS sempat menyinggung haters atau pembencinya yang kerap bertebaran di media sosial.

Baca Juga: Nilai UAS Lebih Berkualitas, Gus Umar Sebut Gus Miftah Hanya Cari Sensasi

“Abdul Somad diejek di caci maki, yang mengejek dan mencaci maki di medsos (media sosial) itu namanya haters, bahasa inggrisnya hate, benci, pembenci, bahasa Arabnya syaiton,” ungkapnya dengan nada kesal.

Video ceramah tersebut ditanggapi Dewi Tanjung dengan sejumlah isu tak sedap yang belakangan mengitari UAS.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah