Amerika Tuding China Siapkan Senjata Biologis Hadapi Perang Dunia 3

- 13 Juni 2021, 16:39 WIB
Presiden China Xi Jinping - AS membeberkan sejumlah bukti jika China berupaya memproduksi senjata biologis untuk perang dunia 3.
Presiden China Xi Jinping - AS membeberkan sejumlah bukti jika China berupaya memproduksi senjata biologis untuk perang dunia 3. /Foto: Li Gang / Xinhua via AP/

RINGTIMES BANYUWANGI – Amerika Serikat (AS) menuding China telah memproduksi berbagai senjata yang bersifat biologis untuk mengantisipasi potensi perang dunia 3.

Di tengah ketegangan politik dan ekonomi AS, China dan beberapa negara besar lain, bisa menyebabkan perang dunia 3 pecah.

Hal itu menyebabkan munculnya kekhawatiran terjadi perang dunia 3 terkait hubungan China dan AS yang bisa terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga: AS Sebut Covid-19 Tak Berasal dari Alam, Tapi Buatan Manusia, Media China: Konyol

Dua negara terkuat dalam bidang ekonomi itu saling tuding dan menuduh lawannya yang menghancurkan dunia di masa depan.

Bahkan AS berani membeberkan bukti-bukti jika China berniat menghancurkan populasi manusia dalam perang dunia 3 jika kelak terjadi.

Tak tanggung-tanggung, AS menyebut China akan menumpas manusia dengan peranan senjata biologis yang kini sedang diproduksi.

Baca Juga: Laporan AS Klaim Teori Covid-19 Berasal dari Kebocoran Laboratorium Adalah Masuk Akal

Hal tersebut terlihat dari 50 laboratorium milik China yang tak diketahui publik dalam sebuah tanah seluas jutaan kilometer persegi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah