Pangeran Harry ke Inggris Menjelang Hari Peresmian Patung Ibunya

- 26 Juni 2021, 20:20 WIB
Pangeran Harry ke Inggris namun untuk sesuatu hal, yaitu dalam rangka menjelang hari peresmian patung ibunya, Putri Diana.
Pangeran Harry ke Inggris namun untuk sesuatu hal, yaitu dalam rangka menjelang hari peresmian patung ibunya, Putri Diana. /Twitter.com/@RoyalFamily

RINGTIMES BANYUWANGI – Pangeran Harry pergi ke Inggris, setelah sebagaimana diketahui bahwa Duke of Sussex ini memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris bersama istrinya, Meghan Markle, dan pindah ke California pada 2020.

Pangeran Harry resmi tidak melanjutkan tanggung jawab dan pelayanan kepada publik sejak Februari 2021.

Namun kepulangan Pangeran Harry ke Inggris karena untuk sesuatu hal, yaitu dalam rangka menjelang hari peresmian patung ibunya, Putri Diana.

Baca Juga: Britney Spears di Bawah Konservatori sang Ayah, Fans Ramaikan Tagar FreeBritney

Sedangkan Meghan Markle tidak turut serta, tinggal di California bersama kedua anak mereka, Archie Harrison dan Lilibet Diana, yang lahir pada 4 Juni lalu.

Dilansir dari people.com pada 26 Juni 2021, rencana peresmian patung Putri Diana diumumkan pertama kali pada Februari 2017.

Menandai 20 tahun sejak kepergiannya karena kecelakaan mobil di Paris, saat Putri Diana berusia 36 tahun.

Baca Juga: Agnez Mo Bangun Klinik Covid-19 Gratis bersama Yayasan AG Peduli, Luther Brown: 100 100 100 100

Pihak istana mengatakan bahwa patung itu menandai tahun kedua puluh kepergian Putri Diana dan sebagai pengakuan atas dampak positifnya di Inggris dan di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: People.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x