Total Hadiah Greysia dan Apriyani Sabet Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Bernilai Fantastis

- 2 Agustus 2021, 17:52 WIB
Simak total hadiah penyabet medali emas badminton Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani dapat hadiah bernilai fantastis.
Simak total hadiah penyabet medali emas badminton Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani dapat hadiah bernilai fantastis. /Instagram.com/@bwf_official

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak total hadiah yang diraih Greysia dan Apriyani setelah menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 yang bernilai fantastis.

Pasangan ganda putri Greysia Polli dan Apriyani berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dan membuat Indonesia bangga.

Kebanggaan luar biasa Indonesia hari ini turut membuat pasangan Greysia/Apriyani meraih miliaran rupiah melalui total hadiah termasuk bonus dari publik figur.

Baca Juga: Prediksi Bola Jepang vs Spanyol Semifinal Olimpiade Tokyo 2020: Skor, Pertandingan Akhir, Skuad Pemain

Pasangan ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020 tersebut akan merima uang tunai sebesar Rp5 Miliar yang telah disiapkan dari Kemenpora.

Bukan hanya apresiasi dari negara, Greysia/Apriyani akan menerima aprediasi dari sejumlah publik figur Indonesia seperti creator konten, Arief Muhammad.

Dilansir dari akun Instagram @ariefmuhammad pada Selasa, 2 Agustus 2021, Arief Muhammad menyatakan siap memberikan cabang gerai usaha baksonya kepada peraih medali emas untuk Indonesia.

Baca Juga: Bonus Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2021, Greysia dan Apri Dapat Rp5 M

Selain itu, Greysia/Apriyani akan mendapat hadiah jalan-jalan ke lima tempat wisata super prioritas dari Menparekraf Sandiaga Uno setelah situasi pandemi membaik.

Halaman:

Editor: Lilia Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x