Cat Pesawat Bukan Bendera Teroris, Teddy Gusnaidi: Masalahnya Ada Dimana?

- 6 Agustus 2021, 14:33 WIB
Teddy Gusnaidi menanggapi pesawat kepresidenan Indonesia yang dicat ulang sesuai warna bendera merah putih, bukanlah bendera teroris
Teddy Gusnaidi menanggapi pesawat kepresidenan Indonesia yang dicat ulang sesuai warna bendera merah putih, bukanlah bendera teroris /Twitter/@alvinlie21//

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi memberikan tanggapan terkait warna cat pesawat kepresidenan terbaru.

Pengecatan pesawat kepresidenan Indonesia yakni armada Boeing Business Jet (BBJ) 2 baru baru ini menjadi sorotan publik, bahkan menuai pro maupun kontra.

Teddy Gusnaidi menuturkan bahwa cat pesawat tersebut telah sesuai dengan warna bendera Indonesia yakni merah putih, bukanlah bendera teroris.

Baca Juga: SBY Muncul di Film Hollywood, Teddy Gusnaidi: Aktingnya Sangat Brilian

Pernyataan ini disampaikan Teddy Gusnaidi melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @TeddyGusnaidi.

Dalam cuitan tersebut, Teddy turut membeberkan bahwa rencana pengecatan ulang pesawat kepresidenan itu sudah disetujui oleh DPR di 2019 lalu meski baru saja terealisasi.

Tak hanya DPR, Teddy pun mengungkapkan persetujuan tersebut juga telah dilayangkan oleh Partai Demokrat.

Baca Juga: Teddy Gusnaidi Setujui Rizal Ramli, Ahok Cocoknya Jadi Presiden RI Bukan di Pertamina

Ia bahkan menambahkan anggaran yang digunakan untuk pengecatan ulang pesawat sudah masuk ke dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

"Cat Pesawat warnanya merah putih, sesuai dengan bendera kita, bukan bendera Teroris. Cat pesawat sudah disetujui oleh DPR di tahun 2019, termasuk oleh Partai Demokrat. Cat pesawat sudah masuk dalam APBN," kata Teddy Gusnaidi, sebagaimana dikutip dalam cuitan akun @TeddyGusnaidi pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Lilia Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x