Teddy Gusnaidi Kaitkan Kasus Korupsi DKI Jakarta dengan Polemik TWK KPK, Wallahualam

- 15 Juni 2021, 11:45 WIB
Teddy Gusnaidi kaitkan kasus dugaan korupsi DKI Jakarta oleh Direktur PT Adonara Propertindo Tommy Adrian dengan polemik TWK KPK, apa ini kebetulan? Wallahualam
Teddy Gusnaidi kaitkan kasus dugaan korupsi DKI Jakarta oleh Direktur PT Adonara Propertindo Tommy Adrian dengan polemik TWK KPK, apa ini kebetulan? Wallahualam /Tangkapan Layar/YouTube KPK RI

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan Politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi memberikan tanggapannya terkait kasus dugaan korupsi yang ada di DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan Teddy melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @TeddyGusnaidi.

Dalam cuitan tersebut, Ia mengaitkan keberhasilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam mengusut kasus di DKI Jakarta dengan polemik yang terjadi di KPK sebelumnya.

Baca Juga: Bambang Widjojanto Ungkap Indikasi Buruknya KPK Era Firli Bahuri, Hal Tabu Dibuat Buta

Ia bahkan mempertanyakan hubungan polemik 75 pegawai KPK yang telah dinyatakan tak memenuhi syarat kelulusan pada Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dengan keberhasilan KPK tersebut.

Pasalnya, kabar berhasilnya KPK dalam membongkar kasus korupsi di DKI Jakarta bertepatan dengan usainya polemik pada 75 pegawai yang tak lulus TWK itu.

"Setelah 75 orang tidak lulus tes wawasan kebangsaan, @KPK_RI berhasil membongkar kasus korupsi di DKI," kata Teddy Gusnaidi, sebagaimana dikutip dalam cuitan akun @TeddyGusnaidi pada Selasa, 15 Juni 2021.

Baca Juga: ICW Laporkan Firli Bahuri Terkait Pelanggaran Kode Etik, KPK Mengaku Pasrah

Di akhir cuitannya, Ia mempertanyakan kedua kejadian tersebut apakah semata-mata hanya sebuah kebetulan belaka, ataukah memang telah direncanakan sebelumnya.

"Apakah ini kebetulan? Wallahualam..," ujarnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x