Kolaborasi dengan Karang Taruna, Kemensos Luncurkan Bantuan Masker dan Sembako

- 28 Agustus 2021, 13:09 WIB
Kemensos melalui Tri Rismaharini secara simbolik melepas beberapa mobil pengangkut bantuan sosial untuk disebarkan di wilayah Indonesia.
Kemensos melalui Tri Rismaharini secara simbolik melepas beberapa mobil pengangkut bantuan sosial untuk disebarkan di wilayah Indonesia. /Isntagram.com/@tri.rismaharini

RINGTIMES BANYUWANGI – Menteri Sosial, Tri Rismaharini secara simbolik meluncurukan bantuan berupa paket sembako dan masker di sejumlah wilayah di Indonesia.

Pemerintah pusat terus memberikan perhatiannya kepada sejumlah masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam penyalurannya, pemerintah melibatkan seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam penyaluran bansos.

Baca Juga: Yahya Waloni Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ditangkap, Ferdinand: Tak Kuat Mental

Para penerima bansos juga dapat diusulkan melalui aplikasi usul sanggah yang telah disosialisasikan Kemensos beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Instagram @kemensosri pada Sabtu, 28 Agustus 2021, Menteri Sosial Risma secara simbolik melepas beberapa mobil pengangkut bansos untuk disebarkan di beberapa wilayah di Indonesia.

Tepatnya sebanyak 1270 paket yang berisi masker dan beberapa vitamin C, D serta zink. Paket tersebut didistribusikan ke 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Bersiap Muncul Virus Covid-22, Ilmuwan Prediksi Lebih Parah dari Varian Delta

Bantuan sosial ini juga melibatkan beberapa pihak terkait. PT. Pos Indonesia menjadi penyedia transportasi yang digunakan.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x