Polda Jawa Tengah Ungkap Kronologi Dokter yang Campurkan Sperma ke Makanan Istri Teman

- 14 September 2021, 18:40 WIB
Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy ungkap kronologi seorang dokter yang mencampurkan sperma ke dalam makanan milik istri dari temannya.
Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy ungkap kronologi seorang dokter yang mencampurkan sperma ke dalam makanan milik istri dari temannya. /Dok. Humas Polda Jawa Tengah

RINGTIMES BANYUWANGI – Aksi seorang dokter di Semarang yang mencampurkan makanan milik istri temannya dengan sperma telah diselidiki oleh Polda Jawa Tengah.

Hasilnya, Polda Metro Jaya telah membeberkan kronologi dari aksi sang dokter hingga menetapkannya sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan bahwa pria berinisial DP tersebut tak hanya sekali dalam melakukan aksinya.

DP bahkan sudah melakukan aksinya dalam mencampurkan sperma ke dalam makanan tersebut sudah berkali-kali hingga bisa dibilang ini menjadi perbuatan diluar batas kewajaran.

Baca Juga: 5 Hari Setelah Bali, Cirebon Alami Kematian Ratusan Burung Pipit Mendadak

Dwi, perempuan berusia 31 tahun yang diketahui seorang ibu rumah tangga ini lah yang melaporkan aksi dari dokter tersebut, sebagaimana diungkap oleh M Iqbal Alqudusy.

“Kecurigaan pelapor berawal dari makanan yang sering berubah bentuk, dan tudung saji di atas meja yang sering berubah posisi,” tutur M Iqbal Alqudusy, Senin, 13 September 2021, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Dengan ponsel yang dimiliki, pelapor merekam aksi DP saat berada di tempat makan yang terbilang cukup aneh tersebut.

Dari rekaman itu, diketahui saat pelapor mandi, DP tampak keluar dari kamar mandi lain dan tiba-tiba onani, kemudian mencampurkan spermanya ke makanan milik Dwi.

Baca Juga: Polisi Cari Penyebar Isu Megawati Soekarnoputri Meninggal di Media Sosial

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x