Donald Trump Mengejek Joe Biden yang Tidur Saat Konferensi di Skotlandia, Juluki ‘Sleepy Joe’

- 2 November 2021, 21:00 WIB
Donald Trump memberikan ejekan kepada Joe Biden yang nampak tertidur dalam acara Konferensi Perubahan Iklim Internasional.
Donald Trump memberikan ejekan kepada Joe Biden yang nampak tertidur dalam acara Konferensi Perubahan Iklim Internasional. /Instagram/@realdonaldtrump

RINGTIMES BANYUWANGI – Presiden AS, Joe Biden nampak tertidur sebelum berpidato dalam acara Konferensi Perubahan Iklim Internasional di Skotlandia pada Senin, 1 November 2021.

Hal tersebut lantas membuat mantan Presiden AS, Donald Trump mengejek Joe Biden.

Menurut Donald Trump, tertidurnya Joe Biden menunjukkan bahwa Joe Biden memiliki sikap bermalasan-malasan dan tak benar-benar percaya pada pemanasan global yang bisa menjadi ancaman cukup mengerikan itu.

Baca Juga: Adam Kinzinger Sebut Trump Lemah: Karena Mudah Tersinggung dan Suka Meninju

“Bahkan Biden tidak tahan mendengar begitu banyak tentang hoaks pemanasan global, hoaks terbesar ke-7 di Amerika," kata Donald Trump dilansir dari Pikiran-Rakyat.com.

"Diikuti oleh Penipuan Pemilihan Presiden 2020, Rusia, Rusia, Rusia, Ukraina, Ukraina, Ukraina dan, tentu saja, temuan 'No Collusion' dari Laporan Mueller," sambungnya dalam ledakan email.

Donald Trump juga mengatakan bahwa Joe Biden datang ke Eropa lalu menyampaikan bahwa pemanasan global menjadi prioritas tertingginya.

Baca Juga: Donald Trump Kecam Joe Biden, Sebut Telah Menghancurkan Negara AS

Namun pada kenyataannya ia justru tertidur dan itu dilihat oleh seluruh dunia.

"Tak seorang pun yang memiliki antusiasme dan keyakinan sejati pada suatu subjek akan pernah tertidur!” ucapnya, dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul Joe Biden Tampak Tertidur selama Bahas Pemanasan Global, Donald Trump Beri Ejekan

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x