Diminta Waspada, Bill Gates Ramal Dunia Akan Diserang Pandemi Baru

- 8 November 2021, 08:45 WIB
Bill Gates meminta agar seluruh negara di dunia waspada. Ia meramalkan, dunia akan diserang pandemi baru yang lebih berbahaya dari Covid-19.
Bill Gates meminta agar seluruh negara di dunia waspada. Ia meramalkan, dunia akan diserang pandemi baru yang lebih berbahaya dari Covid-19. /Instagram @thisisbillgates

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang miliader sekaligus pendiri Microsoft, Bill Gates kembali memberikan pernyataan yang membuat dunia tercengang.

Bagaimana tidak, Bill Gates meramalkan bahwa dunia akan diserang cacar dalam waktu dekat.

Bahkan orang terkaya di dunia ini meminta agar semua negara mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi pandemi baru.

Baca Juga: Dunia Diramal Akan Dilanda Bencana Dahsyat, Bill Gates: 5 Kali Lebih Mematikan dari Covid 19

Menurut ramalan Bill Gates, pandemi baru yang berasal dari serangan cacar ini, bisa lebih berbahaya daripada Covid-19 yang dihadapi dunia hingga saat ini.

Berdasarkan wawancara Pertukaran Kebijakan dengan Ketua Komite Pemilihan Kesehatan Jeremy Hunt, Bill Gates menyarankan agar seluruh pemerintah di dunia untuk mulai menginvestasikan dana sebesar puluhan miliar dolar guna menunjang penelitian dan pengembangan (R&D) terkait pandemi yang akan datang.

"Bagaimana tanggapan masyarakat internasional jika serangan biogerorisme (cacar)? Mungkin bisa memicu pandemi yang lebih dahsyat daripada yang kita hadapi sekarang," kata Bill Gates, dikutip dari Mirror pada Minggu, 7 November 2021.

Baca Juga: Bill Gates Ramal Dunia Dilanda Bencana yang Lebih Ngeri dari Covid 19, Dalam Waktu Dekat?

Sebelum meramalkan pandemi cacar, Bill Gates pernah memberikan peringatan keras kepada seluruh negara di dunia untuk mewaspadai datangnya pandemi Covid-19.

Tepat pada 2015 lalu, Bill Gates memperingatkan agar dunia bersiap untuk menghadapi penyebaran virus yang sangat berbahaya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x