Event Besar Pameran Lukisan ArtOs Banyuwangi akan Digelar, Jokowi Beri Dukungan

- 22 November 2021, 10:24 WIB
Festival besar pameran lukisan Art Osing (ArtOs) akan digelar dalam rangka untuk memperingati HARJABA ke-250. Jokowi beri dukungan.
Festival besar pameran lukisan Art Osing (ArtOs) akan digelar dalam rangka untuk memperingati HARJABA ke-250. Jokowi beri dukungan. /Pixabay/Skitterphoto/

RINGTIMES BANYUWANGI - Festival besar pameran lukisan Art Osing (ArtOs) akan digelar dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Banyuwangi (HARJABA) ke-250.

Festival pameran lukisan ArtOs yang mengusung tema Kembang Langit ini juga mendapat perhatian dari Presiden RI, Jokowi. 

Sebagaimana dilansir dari postingan akun Instagram @a_rahmatullah yang diunggah pada Minggu, 20 November 2021, Jokowi memberikan dukungan atas terselenggaranya event kreatif ini.

Baca Juga: Festival Susur Sungai Muncar Banyuwangi, Menjaga Ekosistem dan Kualitas Air

"Kepada para seniman dan budayawan Banyuwangi, selamat menggelar pameran Art Osing, teruslah berkarya dan bersemangat untuk menghidupkan dan menggairahkan seni dan budaya," ucap Jokowi.

Menurutnya, seni dan budaya ini harus dihidupkan tidak hanya di Banyuwangi saja akan tetapi di Indonesia.

"Tidak hanya di Banyuwangi, akan tetapi juga di negara kita tercinta Indonesia, karena seni dan budaya adalah DNA bangsa kita," tutupnya.

Pelaksanaan event besar ini dijadwalkan mulai tanggal 10 - 18 Desember 2021 yang berlokasi di Societeit De Club - Gedung Juang 45 Banyuwangi.

Baca Juga: Banyuwangi Gelar Festival di Pantai Marina Boom, Produk Halal hingga Kajian Agama Disajikan

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x