Analisis Terbaru Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Ada Aktor Intelektual?

- 13 Desember 2021, 13:36 WIB
Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah menuju bulan ke-4 penyelidikan, tapi pelaku masih belum terungkap hingga kini. Ada 4 pelaku?
Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah menuju bulan ke-4 penyelidikan, tapi pelaku masih belum terungkap hingga kini. Ada 4 pelaku? /Pixabay/PublicDomainPictures/

RINGTIMES BANYUWANGI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah menuju bulan ke-4 penyelidikan, tapi pelaku masih belum terungkap hingga kini. Diduga ada aktor intelektual? 

Ada banyak hal yang mengganjal jika kasus tersebut dikupas dari 17 Agustus 2021 malam saat Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) terbunuh. 

Oleh karena kasus pembunuhan tersebut tak kunjung terungkap, ada analisis terbaru dari Anjas Asmara, dosen Chulalongkorn University Bangkok Thailand yang patut kita ketahui.

Baca Juga: PM Haiti Pecat Jaksa yang Menuduhnya Terlibat atas Pembunuhan Presiden Moise

Jumlah saksi awal yang diperiksa oleh tim penyidik yaitu sebanyak 25 orang, akan tetapi kini menjadi 55 orang, dua kali lipat lebih banyak dari sebelumnya.

Diduga ada sebagian saksi yang spekulatif dan tidak kredibel membuat tim penyidik cukup kesulitan dalam mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

Disebutkan bahwa ada 4 kategori tersangka dalam analisis Anjas sebagaimana dilansir dari DeskJabar.com pada Senin, 13 Desember 2021 dalam artikel yang berjudul "INI UPDATE KASUS SUBANG TERBARU, Akhirnya Terbongkar Ada 4 Kategori Tersangka Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel".

Dia menyebutkan bahwa pembunuh ibu dan anak di Subang terbagi dalam beberapa kategori:

Baca Juga: Tepat 17 Tahun Kasus Pembunuhan Munir, Tragedi 7 September

- Pelaku (Algojo)

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x