Hyun Bin dan Son Ye Jin Tetap Bungkam Terkait Tanggal Pasti Pelaksanaan Pernikahan Mereka

- 16 Maret 2022, 22:00 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera melangsungkan pernikahan, meski sudah membuat pengumuman namun keduanya tetap bungkam soal tanggal.
Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera melangsungkan pernikahan, meski sudah membuat pengumuman namun keduanya tetap bungkam soal tanggal. /Tangkapan layar Instagram/hyunbin_actor/

RINGTIMES BANYUWANGI - Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan mereka. Pasangan ini cukup terkenal di kalangan pecinta drama Korea karena pernah bermain dalam judul yang sama. 

Menurut laporan eksklusif dari Edaily yang dikutip dari laman Koreaboo pada 16 Maret 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengadakan pernikahan pada 31 Maret di Aston House Hotel Sheraton Grand Walker Hill. Namun keduanya masih bungkam terkait tanggal pernikahan. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mengumumkan pernikahan mereka pada 10 Februari, namun tidak menyebutkan secara pasti tanggalnya.

Baca Juga: 4 Drama yang Pernah Dibintangi Kim Se Jeong, Lawan Main Ahn Hyo Seob di Drakor Business Proposal

Namun beberapa media akhirnya percaya bahwa acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 atau 31 Maret.

Pasangan ini diketahui telah mengundang keluarga dan teman dekat untuk rencana pernikahan dengan konsep outdoor. Daftar tamu terakhir yang dilansir dari Koreaboo tidak lebih dari 200 orang. 

Aula pernikahan khusus yang mereka pilih merupakan tempat pasangan selebriti terkenal seperti Bae Yong Joon dan Park Soo Jin serta Kim Hee Sun mengadakan pernikahan mereka.

Baca Juga: 9 Drama yang Pernah Dibintangi Ahn Hyo Seob, Pemeran Utama Drakor Business Proposal

Meskipun pernikahan mereka akan segera datang, pasangan ini masih disibukkan dengan promosi masing-masing.

Hyun Bin telah menyelesaikan syuting filmnya The Point Men dan Confidential Assignment 2, dan akan syuting Harbin di akhir tahun. Sedangkan Son Ye Jin baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk K-Drama Thirty-Nine-nya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x