Pikiran-Rakyat.com Raih Kategori General News Online Terbaik dalam Acara SPS Awards 2022 di Jogja

- 30 Maret 2022, 12:00 WIB
Selasa kemarin Pikiran-Rakyat.com mendapatkan kategori General News Online Terbaik dalam acara SPS Awards 2022 dan meraih Gold Winner
Selasa kemarin Pikiran-Rakyat.com mendapatkan kategori General News Online Terbaik dalam acara SPS Awards 2022 dan meraih Gold Winner /PRMN/Dadang Hermawan

RINGTIMES BANYUWANGI - Kemarin, Pikiran-Rakyat.com menerima sebuah penghargaan dengan kategori General News Online Terbaik dan menerima Gold Winner di acara SPS 2022. 

Acara tersebut diselenggarakan dengan tajuk The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA) di Jogja National Museum, Kota Yogyakarta pada Selasa malam tanggal 29 Maret 2022. 

Pikiran-Rakyat.com sendiri merupakan salah satu jaringan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) yang menerima penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Baca Juga: Bertemu Bupati Ipuk, PRMN dan Promedia Siap Bersinergi Memajukan Banyuwangi

Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi pada insan pers terbaik, karena walaupun pada masa pandemi mereka tetap memberikan konten terbaik untuk pembaca. 

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari berita BeritaDiy.com dengan judul: 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SPS Awards menghadirkan empat kategori, yakni Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

Baca Juga: PRMN Gandeng KNPI Jabar Usung Pelatihan Literasi Digital, Ciptakan Ribuan Content Creator Andal

CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (PRMN) Agus Sulistriyono merasa bersyukur dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menghadirkan konten-konten yang berkualitas.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah