HUT Ke 2 PRMN, Agus Sulistriyono: Telah Libatkan 2500 Content Creator

- 3 Desember 2021, 06:30 WIB
Malam puncak Content Creator Day 2021 dalam rangka HUT PRMN ke2, CEO PRMN, Agus Sulistriyono menyampaikan bahwa telah melibatkan 2500 penulis dan 210 media yang bermitra dengan PRMN.
Malam puncak Content Creator Day 2021 dalam rangka HUT PRMN ke2, CEO PRMN, Agus Sulistriyono menyampaikan bahwa telah melibatkan 2500 penulis dan 210 media yang bermitra dengan PRMN. /Dok. Media Blitar / Nur Yasin

RINGTIMES BANYUWANGI – Hari ini, Kamis, 2 Desember 2021 menjadi acara puncak HUT kedua PRMN (Pikiran Rakyat Media Network) yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

Selaku CEO PRMN, Agus Sulistriyono memberikan sambutannya pada acara malam puncak  bertajuk Content Creator Day 2021.

Agus Sulistriyono menjelaskan bahwa dalam dua tahun berdirinya PRMN, sudah ada 210 media yang bermitra dan tidak kurang dari 2.500 penulis atau content creator yang terlibat.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Semangat Ekonomi Kolaboratif Menyikapi Kuatnya Arus Digitalisasi

“PRMN itu kita perkenalkan pada tanggal 2 Desember 2019. Kemudian pada akhir Februari 2020, mitra pertama kami bergabung yaitu Portal Jember di ujung Timur Jawa. Saat ini, jumlah kami di seluruh Indonesia tidak kurang ada 210 portal dan melibatkan tidak kurang dari 2.500 penulis,” kata Agus Sulistriyono.

“Kami sudah menggelar pelatihan sampai 30 batch (gelombang) dan dalam satu gelombang terdiri dari 150 peserta,” tambahnya.

Mengusung model bisnis yang berbeda dengan media lain, PRMN menerapkan konsep kolaborasi gotong royong untuk kemandirian ekonomi.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Mewujudkan Mimpi dengan jadi Content Creator dan Mediapreneur

Menurutnya, hal ini mengusung konsep gotong royong yang berasaskan “Dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x