Resmi dari Sekretariat Presiden, Maudy Ayunda Jadi Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia di Bali

- 1 April 2022, 11:30 WIB
Maudy Ayunda resmi diperkenalkan Menkominfo sebagai jubir dalam Presidensi G20 Indonesia yang digelar di Bali.
Maudy Ayunda resmi diperkenalkan Menkominfo sebagai jubir dalam Presidensi G20 Indonesia yang digelar di Bali. /Tangkapan layar YoTube Sakretariat Presiden

RINGTIMES BANYUWANGI – Indonesia pada tahun ini dipercaya oleh dunia sebagai tuan rumah untuk kegiatan KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) Presidensi G20 Indonesia yang akan dilaksanakan di Bali.

Sekretariat Presiden mengadakan pers terkait acara Presidensi G20 Indonesia secara LIVE pada akun YouTube sekitar pukul 18.00 WIB.

Pidato dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Johnny G. Plate berbicara diatas podium dan disampingnya berada Maudy Ayunda yang akan diperkenalkan sebagai juru bicara pada Presidensi G20 Indonesia.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Buku Maudy Ayunda untuk Bantu Karirmu Lebih Baik di Tahun 2022

Johnny menjelaskan latar belakang pendidikan Maudy Ayunda lalu diikuti pembacaan beberapa tugas yang akan dilakukan Maudy pada 15-16 November 2022 mendatang.

“Ia juga menguasai beberapa bahasa asing, yang mudah-mudahan akan membantu dalam tugasnya sebagai juru bicara. Sebagai milenial public figure diharapkan dapat menjangkau lapisan masyarakat luas, terutama  generasi milenial dan generasi Z,” ungkapnya.

Ruang lingkup tugas juru bicara pada acara Presidensi G20 Indonesia diantaranya:

1. Menyampaikan informasi terkait pelaksanaan Kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi G20 Indonesia yang akan dihadiri oleh para pemimpin anggota G20.

Baca Juga: Potret Maudy Ayunda Lulus S2 dari Stanford University, Kebaya Karya Didiet Maulana Curi Perhatian

2. Menyiapkan perkembangan pertemuan-pertemuan working group, engagement group, dan side events secara rutin sehingga masyarakat Indonesia dan dunia dapat mengikuti perkembangan dan substansi agenda Presidensi G20 Indonesia.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x