Sholat Tarawih Berjamaah Perdana di Times Square New York, Ratusan Umat Muslim di AS Penuhi Jalan

- 4 April 2022, 19:40 WIB
Untuk pertama kalinya Times Square New York, Amerika Serikat menyelenggarakan sholat tarawih berjamaah yang juga diisi dengan pembagian takjil
Untuk pertama kalinya Times Square New York, Amerika Serikat menyelenggarakan sholat tarawih berjamaah yang juga diisi dengan pembagian takjil ///Tangkapan Layar Twitter/@ayynrlta

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Tahun ini Amerika Serikat agak sedikit berbeda dan tidak seperti biasanya, karena mereka mengizikan adanya penyelenggaraan sholat tarawih berjamaah. 

Menurut kabar sekitar ratusan orang melaksanakan sholat tarawih di Times Square New York, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu, 2 April 2022. 

Selain menyelenggarakan sholat tarawih mereka juga sekaligus menyajikan 500 hidangan yang dibagikan sepanjang jalan 44th Broadway. 

Baca Juga: Menlu Rusia Ajak Amerika Serikat Berdamai, Joe Biden Malah Berikan Sanksi

Penyelenggaraan sholat tarawih secara berjamaah di Times Square New York pasti membuat semua umat Islam bahagia. Karena hal itu bisa menjadi pertanda bahwa kehadiran umat muslim mulai diterima oleh masyarakat barat. 

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari berita Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Pertama Kali Dalam Sejarah, Sholat Tarawih Berjamaah Diselenggarakan di Times Square New York Amerika Serikat

"Sebagai muslim, puasa bukan sekedar hanya untuk merasakan perasaan mereka yang kekukarangan makanan, kami berpuasa juga untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta, Tuhan semesta alam, Allah SWT,” kata penyelenggara kegiatan. 

Baca Juga: Musisi Indonesia Muncul di Times Square New York, Sandiaga Uno: Bukan Hanya Jargon

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x