Ramadan Buka Puasa Festival, ASTON Banyuwangi Bagikan Voucher Menginap

- 15 April 2022, 16:36 WIB
Tamu menikmati hidangan di Ramadhan Buka Puasa Festival ASTON Banyuwangi
Tamu menikmati hidangan di Ramadhan Buka Puasa Festival ASTON Banyuwangi /Hotel ASTON Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center menawarkan promo Ramadan Buka Puasa Festival bagi warga Banyuwangi dengan beragam penawaran menarik, salah satunya voucher menginap.

Promo paket Ramadan Buka Puasa Festival ini hadir setiap hari selama bulan Ramadhan, mulai tanggal 3 Maret – 1 April 2022.

Pada promo ini, ASTON Banyuwangi memberikan beragam pilihan menu yang berkualitas dan menarik.

Baca Juga: Buka Puasa di Luminor Hotel Banyuwangi Bertabur Grand Prize Uang Tunai Jutaan Rupiah

”Kami menyajikan ratusan menu dengan tema masakan Internasional yang berbeda setiap harinya, mulai dari menu Indonesia, Malaysia, China, Korea, India, Arab, hingga masakan Thailand,” Ujar Executive Chef ASTON Banyuwangi, Gelar Edhi Wibowo.

General Manager ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center, Catur Rahmadi, turut mengatakan, "Beragam menu, produk dan promo tentu dengan harga yang terjangkau, dan kami ingin membuktikan bahwa ASTON Banyuwangi memiliki outlet-outlet kuliner terbaik di Banyuwangi”.

Suasana saat tamu dan rekan media mencoba contoh menu yang disajikan
Suasana saat tamu dan rekan media mencoba contoh menu yang disajikan

"Tidak hanya itu, pada promo paket Ramadhan Buka Puasa Festival memberikan hiburan dan fasilitas yang memenuhi kebutuhan masyarakat Banyuwangi,” lanjutnya.

Baca Juga: eL Hotel Royale Banyuwangi Hadirkan Suasana Private dan Exclusive Jelang Ramadhan 2022

"Pada promo dan paket Buka Puasa Festival ini kami berikan bonus pembelian 10 gratis 1 bagi masyarakat, dan penawaran untuk paket private bukber dengan fasilitas ruang privat hingga sound dan screen proyektor dengan harga Rp100.000 nett per orang,” Ujar Erika Fandayani selaku Director of Sales ASTON Banyuwangi

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x