Mudik Lebaran 2022 Pakai Mobil Pribadi? Catat Daftar Rest Area Tol Trans Jawa

- 19 April 2022, 18:30 WIB
Daftar rest area Tol Trans Jawa, jelang mudik Lebaran 2022
Daftar rest area Tol Trans Jawa, jelang mudik Lebaran 2022 /Pixabay/Alexas_Fotos.

RINGTIMES BANYUWANGI - Jokowi telah memberikan izin untuk melaksanakan mudik Lebaran 2022, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan. 

Pada saat mudik Lebaran 2022, pasti abnyak masyarakat yang memanfaatkan jalan Tol Trans Jawa untuk menuju kampung halamannya. 

Tol Trans Jawa adalah lalu lintas yang paling sering dipilih pemudik Lebaran 2022 karena jalan tersebut bisa mempersingkat waktu. 

Bagi Anda yang memilih Tol Trans Jawa sebagai jalur mudik Lebaran 2022, maka tidak ada salahnya jika mengetahui daftar rest area yang bisa menjadi tempat beristirahat. 

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari berita Pikiran-Rakyat.com dengan judul Persiapan Mudik Lebaran 2022, Simak Daftar Rest Area Sepanjang Tol Trans Jawa.

Tol Trans Jawa dilengkapi puluhan rest area dengan tiga tipe atau Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP). TIP A adalah rest area tipe besar yang dilengkapi SPBU. TIP B adalah rest area tipe sedang yang tidak memiliki SPBU, namun telah dilengkapi beberapa fasilitas umum seperti musala, toilet, dan restoran.

Kemudian, TIP C adalah rest area kecil yang bersifat sementara dan hanya beroperasi saat masa liburan.

Rest Area Tol Trans Jawa Koridor Merak-Jakarta

1. Ruas Tol Tangerang-Merak

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah