Keindahan Pantai Plengkung G Land Banyuwangi, Tuan Rumah World Surf League 2022

- 12 Mei 2022, 11:40 WIB
Simak keindahan Pantai Plengkung G Land Banyuwangi, tuan rumah World Surf League (WSL) 2022
Simak keindahan Pantai Plengkung G Land Banyuwangi, tuan rumah World Surf League (WSL) 2022 /Tangkapan layar Youtube/Bwi channel

RINGTIMES BANYUWANGI - Ajang WSL 2022 atau World Surf League 2022 akan diselenggarakan di Pantai Plengkung G Land Banyuwangi, Jawa Timur pada 26 Mei sampai 4 Juni 2022.

Ajang World Surf League 2022 adalah Liga Selancar Dunia yang yang didirikan oleh Fred Hemmings dan Randy Rarick pada tahun 1976 dengan tujuan mengatur peselancar profesional dan berdedikasi untuk menampilkan bakat terbaik di dunia dalam berbagai format progresif.

Kali ini, Kabupaten Banyuwangi berkesempatan untuk menjadi tuan rumah WSL 2022 di Pantai Plengkung, G Land beberapa hari lagi.

Baca Juga: Cara Menuju Pantai Plengkung, Lokasi World Surf League 2022 yang Tersembunyi Dibalik Alas Purwo

Pantai Plengkung G Land berlokasi di bagian tenggara Pulau Jawa yang berada dalam gugusan Pantai Selatan Jawa yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia.

Sehingga Pantai Plengkung G Land Banyuwangi termasuk pantai yang berombak besar yang indah.

Panta Plengkung merupakan salah satu destinasi wisata populer yang terletak di kawasan Taman Nasional Alas Purwo.

Baca Juga: Pantai Plengkung Banyuwangi, Destinasi Menarik yang Jadi Lokasi World Surf League 2022

Terkenal dengan ombaknya yang menantang bagi para surfer dunia, Pantai Plengkung G Land juga mempunyai keindahan alam yang tak kalah indahnya dengan ombaknya yang tinggi.

Dikutip dari kanal YouTube Bwi channel dan ferdian ihza pada 12 Mei 2022, Pantai Plengkung mempunyai pemandangan sunset menakjubkan yang tak kalah indahnya dari tempat lain.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x