UPDATE, Jumlah Korban Tewas Kecelakaan Bus Maut di Tol Mojokerto Surabaya Bertambah Jadi 15 Orang

- 16 Mei 2022, 14:31 WIB
Korban tewas kecelakaan tol Mojokerto-Surabaya kini dikabarkan bertambah, total korban meninggal menjadi 15 orang.
Korban tewas kecelakaan tol Mojokerto-Surabaya kini dikabarkan bertambah, total korban meninggal menjadi 15 orang. /ZONA SURABAYA RAYA/ANTO

RINGTIMES BANYUWANGI – Jumlah korban dari kecelakaan bus maut yang terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto kini bertambah menjadi 15 orang.

"Informasi sementara 13 orang meninggal dan sekarang bertambah 2 orang yang meninggal dirumah sakit," jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.

Dirmanto juga menyampaikan bahwa penyebab kecelakaan tunggal bus Ardiansyah tersebut diduga akibat sopir pengganti mengantuk.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Maut di Tol Surabaya - Mojokerton Tewaskan 13 Orang, Tabrak Tiang Papan Reklame

Akan tetapi pendataan masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian setempat guna untuk menelurusi identitas dari para korban yang telah meninggal dunia.

"Anggota masih melakukan pendataan," tegasnya dikutip dari Zonasurabayaraya.com dengan judul Korban Tewas Kecelakaan Tol Mojokerto-Surabaya Bertambah, Total jadi 15 Orang

Korban tewas saat ini masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Sebelum diberitakan, Kecelakaan bus pariwisata yang menewaskan 13 orang di Tol Surabaya-Mojokerto, pada Senin 16 Mei 2022, diduga sopir mengantuk.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tiang Papan Reklame di Tol Surabaya Mojokerto, Telan 13 Korban Jiwa

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Heru Sudjio mengatakan, kalau dugaan sementara kalau sopir dalam keadaan mengantuk saat mengemudi.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Zona Surabaya Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x