Jenazah Eril Ditemukan, Ridwal Kamil Izin Cuti 11 Hari

- 9 Juni 2022, 21:42 WIB
Jenazah Eril Ditemukan 2 Minggu Setelah Terseret Arus Sungai Aare, Bendungan Engehalde Lokasi Eril Ditemukan di Bern Swiss.*
Jenazah Eril Ditemukan 2 Minggu Setelah Terseret Arus Sungai Aare, Bendungan Engehalde Lokasi Eril Ditemukan di Bern Swiss.* /Pikiran Rakyat/

RINGTIMES BANYUWANGI - Jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang sempat hilang terbawa arus Sungai Aare, Swiss kini dikabarkan telah ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi waktu setempat. 

Kabar ini disampaikan dari pihak kepolisian Swiss pada Kamis, 9 Juni 2022 yang memberikan keterangan bahwa terdapat jenazah yang diduga Eril itu berhasil dievakuasi di pintu air Engehalde, Bern.

"Pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi, satu jenazah berhasil dievakuasi di pintu ai Engehalde, Bern," tulis pernyataan dari kepolisian Swiss yang dikutip dari police.be.ch pada 9 Juni 2022.

Dilanjutkan lebih dalam, pernyataan tersebut menjelaskan bahwa jenazah yang diduga jasad Eril tersebut merupakan warga negara Indonesia yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

"Pria berusia 22 tahun itu sedang berenang di sungai namun mengalami kondisi darurat yang mengakibatkan dirinya tenggelam," lanjut pernyataan kepolisian Swiss.

Sebelumnya pada Kamis, 26 Mei lalu Eril bersama keluarga dan temannya sedang mengunjungi Swiss dalam rangka mencari sekolah Strata 2.

Untuk mengisi waktu luang, Eril bersama adik, ibu, dan temannya berkunjung ke Sungai Aare, Bern, Swiss untuk berenang. Sementara Ridwan Kamil sedang bertugas ke Inggris bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat lainnya.

Namun akibat arus sungai yang sangat besar membawa tubuh Eril sehingga membawa tubuhnya.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x