Fakta Hilangnya Putra Sulung Ridwan Kamil, Polisi Swiss: Adik dan Temannya Diselamatkan Perenang Lain

- 28 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang terseret arus sungai ketika berenang di Sungai Aare Swiss.
Ilustrasi putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang terseret arus sungai ketika berenang di Sungai Aare Swiss. /Antara Foto/

RINGTIMES BANYUWANGI - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Pasalnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang terseret arus sungai ketika berenang di Sungai Aare Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Emmeril Khan Mumtadz saat itu tengah berenang bersama adik dan kawannya. Ketika ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus yang cukup deras. 

Baca Juga: Jabar 2 Periode atau Maju RI 1, Ridwan Kamil: Politik Itu Momentum

Emmeril Khan Mumtadz dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aere, Swisss pada Kamis 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat. 

Kepolisian dan Tim SAR wilayah Bern, Swiss terus melakukan pencarian atas hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Polisi Swiss Beberkan Hilangnya Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare: Adik dan Temannya Diselamatkan Perenang Lain

Juru bicara Joel Regli dari kepolisian daerah di Bern mengatakan pencarian terus berlanjut setelah Emmeril Kahn Mumtadz hilang pada Kamis, 26 Mei 2022.

Anak Ridwan Kamil itu hilang saat berenang bersama dua wanita yang merupakan adik dan temannya di Sungai Aare, beberapa ratus meter di hulu dari pusat kota.

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x