Eril Ditemukan dalam Kondisi Lengkap dan Tersenyum, Atalia Praratya : Saya Yakin Allah Memuliakannya

- 10 Juni 2022, 11:10 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ditemukan dalam kondisi lengkap dan tersenyum, Atalia yakin Allah memuliakan putranya
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ditemukan dalam kondisi lengkap dan tersenyum, Atalia yakin Allah memuliakan putranya /PMJ/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Eril, anak sulung Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare pada Kamis 26 Mei 2022 lalu telah ditemukan dalam kondisi lengkap dan juga tersenyum.

Sang Ibu, Atalia Praratya mengungkapkan rasa syukurnya dan dengan yakin berkata bahwa Eril telah dimuliakan oleh Allah.

"Ditemukannya A Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang membuat saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," ujar Atalia dikutip dari instagram resmi Atalia Praratya @ataliapr pada Jumat 10 Juni 2022.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan dalam Keadaan Wangi, Ridwan Kamil : Atas Izin Allah Sungai Aare Melindunginya

Atalia Praratya menyakini bahwa putra sulungnya tersebut telah kembali ke sisi Allah dalam keadaan husnul khatimah melihat penjagaan dan limpahan kasih sayang Allah kepada putranya tersebut saat akhir hayatnya.

Beliau mengucapkan syukur yang begitu dalam atas ditemukannya Eril dalam kondisi terbaik yang membuat semua resah gundah gulanya menghilang.

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," ungkapnya menambahkan.

Baca Juga: Akhirnya Jasad Jenazah Eril Telah Ditemukan, Atalia: DNA Sudah Sama Dengan Saya

Atalia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para pihak yang terlibat dalam proses pencarian Eril dan yang telah membantu mendoakan Eril selama ini.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x