Akhirnya Jasad Jenazah Eril Telah Ditemukan, Atalia: DNA Sudah Sama Dengan Saya

- 9 Juni 2022, 22:17 WIB
Jasad Eril Telah Ditemukan, Atalia: DNA Sudah Sama Dengan Saya
Jasad Eril Telah Ditemukan, Atalia: DNA Sudah Sama Dengan Saya /Tangkap layar Instagram.com/@ataliapr.

RINGTIMES BANYUWANGI – Tanggal 8 Juni 2022 pukul 13.28 waktu di Swiss, jasad anak dari Ridwan Kamil dan Atalia yakni Emmeril Khan Mumtadz atau disapa Eril telah ditemukan.

Menurut laporan dari media massa Swiss, 20min melaporkan bahwa jasad dari Eril ditemukan disekitaran cekungan dari bendungan Engehalde, Swiss.

Polisi Kanton Bern melaporkan bahwa ia melihat ada jasad seorang pria di dekat bendungan dan langsung melakukan evakuasi.

Setelah jasad tersebut dievakuasi oleh Tim SAR gabungan, mereka langsung melakukan identifikasi dengan melakukan tes DNA.

Baca Juga: Jenazah Eril DItemukan, Ridwal Kamil Izin Cuti 11 Hari

Dikutip dari story Instagram Atalia Praratya selaku ibunda dari Eril mengatakan bahwa DNAnya sama dengan DNA jasad pria tersebut.

“DNA sudah dinyatakan sama dengan saya,” tulisnya pada story Instagram.

Pada konferensi pers KBRI bersama Duta Besar Indonesia di Swiss, Muliaman Hadad mengatakan bahwa jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dapat diserahkan kepada pihak keluarga.

“Sekitar dua jam yang lalu, pihak pengadilan telah memberikan kewenangan bagi keluarga yang saat ini berada di Bern untuk menerima jasad Ananda Eril,” ucapnya dalam konferensi pers pada Kamis, 9 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: 20min.ch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x