Jenazah Eril Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Simak Jadwal Shalat Jenazah di Gedung Pakuan

- 12 Juni 2022, 17:30 WIB
Jenazah Eril telah tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu sore 12 Juni 2022. Saat ini jenazah Eril dalam perjalanan ke Gedung Pakuan
Jenazah Eril telah tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu sore 12 Juni 2022. Saat ini jenazah Eril dalam perjalanan ke Gedung Pakuan /Tangkap layar live Instagram pikiran rakyat/

RINGTIMES BANYUWANGI - Jenazah putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah sampai di Bandara Soekarno-Hatta sore ini, Minggu 12 Juni 2022.

Saat ini jenazah Eril masih dalam proses pemindahan peti jenazah dari cargo jenazah bandara ke dalam mobil jenazah seperti dilansir dari siaran langsung Instagram @pikiranrakyat pada 12 Juni 2022.

Serah terima peti jenazah dari cargo jenazah bandara ke mobil jenazah memerlukan waktu kira-kira 30 sampai 45 menit.

Baca Juga: Menjadi Sosok Pahlawan yang Menemukan Jasad Eril, Akun Instagram Geraldine Kebanjiran Follower

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sendiri mengawal langsung penerbangan jenazah Eril dari Swiss ke Indonesia.

Sedangkan Ibu Atalia Praratya dan sang adik Camillia Laetitia Azzahra beserta keluarga menjemput jenazah Eril di Bandara Soekarno Hatta.

Terlihat sejumlah pejabat pemerintahan hadir di gedung cargo jenazah untuk mengucapkan belasungkawa diantaranya Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Walikota Tangerang.

Seperti yang direncanakan setelah ini jenazah Eril akan dibawa ke Gedung Pakuan lewat jalur darat, untuk disemayamkan dan dilaksanakan shalat jenazah yang akan dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beberkan Filosofi Hidup Eril dan Rasa Kangen pada Arkana

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x