Jenazah Eril Siap Dipulangkan, Ridwan Kamil: Sudah Kusiapkan Tempat Istimewa

- 11 Juni 2022, 11:25 WIB
Ridwan Kamil mempersiapkan tempat peritirahat terakhir anaknya, sebuah tempat istimewa di sebelah masjid yang didesain olehnya, Al Mumtadz
Ridwan Kamil mempersiapkan tempat peritirahat terakhir anaknya, sebuah tempat istimewa di sebelah masjid yang didesain olehnya, Al Mumtadz /@instagram/Ridwan Kamil

RINGTIMES BANYUWANGI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah menyiapkan tempat istimewa untuk menyambut kepulangan jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Diketahui jenazah Eril telah dimandikan oleh Ridwan Kamil pada Jumat, 10 Juni 2022 di Swiss dan hari ini siap dipulangkan ke tanah air.

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengatakan bahwa jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu, 11 Juni 2022 dan akan dimakamkan pada hari Senin 12 Juni 2022.

Baca Juga: Tersangka Kasus 7 Janin dalam Kotak Makan, Ternyata Seorang Mahasiswi Ilmu Kesehatan di Makassar

Kini suami dari Atalia Praratya itu membuat peristirahatan terakhir untuk anaknya, sebuah tempat istimewa dengan pemandangan gunung dan persawahan hijau yang permai.

"Dear Eril, sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhir untukmu yang indah. Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan persawahan yang hijau permai," ungkap Ridwan Kamil seperti dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari instagram resmi @ridwankamil pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Ridwan Kamil juga menambahkan bahwa tempat istimewa yang menjadi tempat peristirahatan terakhir anaknya bersebelahan dengan masjid yang sedang didesain olehnya, Masjid Al Mumtadz.

Baca Juga: Selama 14 Hari Menghilang, Inilah Kronologi Ditemukannya Jasad Eril Anak Ridwan Kamil

"Rumah akhirmu di sebalah masjid. Masjid yang bertempat di kampung Ibumu, masjid yang sedang didesain oleh Ayahmu. Dan yang terpenting, masjid yang dinamai seperti namamu, Masjid Al Mumtadz," ujar Ayah dari Camillia Laetitia Azzahra tersebut.

Nama Mumtadz yang memilki arti terbaik, menafsirkan kisah hidup Eril yang menjalani kehidupan di dunia ini dengan cara yang terbaik.

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x