Terungkap! Pertemuan Prabowo Dengan Jokowi Bukan Membahas Soal Perombakan Kabinet

- 15 Juni 2022, 19:20 WIB
Terungkap! Pertemuan Prabowo Dengan Jokowi Bukan Membahas Soal Perombakan Kabinet
Terungkap! Pertemuan Prabowo Dengan Jokowi Bukan Membahas Soal Perombakan Kabinet /Antara/Lukas/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada tanggal, 14 Juni 2022, Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan mendatangi Istana Negara dan bertemu dengan Presiden Jokowi.

Pertemuan antara Prabowo Subianti dengn Presiden Jokowi, dilakukan pada sehari sebelum pengumuman daftar Menteri yang di reshuffle, 15 Juni 2022.

Banyak yang menduga bahwa pertemuan Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto adalah membahas tentang reshuffle Menteri, tapi itu di tepis oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Baca Juga: Lakukan Perombakan Kabinet Indonesia Maju Periode 2019-2024, Ini Alasan Presiden Jokowi

Ahmad Muzani mengungkapkan secara tegas bahwa, pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi bukan dalam rangka membahas reshuffle tapi melaporkan kunjungannya ke beberapa negara tetangga sebagai Menhan.

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto diketahui baru datang dari Singapura dalam rangka Dialog Shangri-La 2022, yang merupakan forum pertemuan dengan sejumlah menteri pertahanan dari berbagai negara.

Daripada itu, Ahmad Muzani juga mengaku tidak tahu menahu tentang isu politik politikus Gerindra yakni Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang masuk ke dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju. 

Baca Juga: Reshuffle Kabinet: 2 Menteri dan 3 Wamen Baru, Salah Satunya dari PAN

Itu ia katakana untuk menjawab sebuah isu yang mengatakan bahwa keponakan dari Prabowo tersebut akan menjadi Wakil Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Wamenkop UKM).

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x