PDIP Banyuwangi Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara di Pantai Gumuk Kantong Muncar

- 25 Juni 2022, 14:35 WIB
DPC PDI Perjuangan Banyuwangi menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara di wisata Pantai Gumuk Kantong Muncar
DPC PDI Perjuangan Banyuwangi menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara di wisata Pantai Gumuk Kantong Muncar /Rochman Ainur Rofiq/adatah

RINGTIMES BANYUWANGI - DPC PDI Perjuangan Banyuwangi menyelenggarakan sajian kuliner Nusantara festival bakar ikan Nusantara nasional dengan kegiatan lomba memasak dan makan bareng pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Lokasi digelarnya acara ini adalah di tempat wisata Pantai Gumuk Kantong, Dusun Palurejo, Desa Sumberseru, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Sajian kuliner Nusantara mustikarasa festival bakar ikan Nusantara ini merupakan acara nasioanal yang digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yang diikuti oleh seluruh DPD dan DPC secara daring.

Baca Juga: JFF dan PMI Banyuwangi Gelar Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis, Bantu 300 Warga

"Kami dari DPC PDI Perjuangan Banyuwangi mengikuti acara nasional ini dengan menggelarnya di tempat wisata Pantai Gumuk Kantong," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara seperti dikutip dari adatah.com pada Sabtu 25 Juni 2022.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan festival nusantara ini adalah rangkaian dari refleksi bulan Bung Karno.

Lebih lanjut Made menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya sekedar bakar ikan bersama , tetapi juga mendengarkan secara daring pidato Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Baca Juga: Komunitas Mercedes Benz Tiger Club Gelar Gathering di Banyuwangi

Tidak hanya itu, acara yang diselenggarakan secara daring ini juga diisi dengan cara bedah buku, talkshow, dan live musik

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x