Iseng Pasang Cincin di Alat Kelamin, Pria Cilacap Berujung Dibantu Petugas Damkar

- 30 Juni 2022, 13:30 WIB
Seorang pria asal Cilacap iseng memasukkan cincin 2 meter ke alat kelaminnya, namun berujung sulit dikeluarkan hingga membutuhkan bantuan.
Seorang pria asal Cilacap iseng memasukkan cincin 2 meter ke alat kelaminnya, namun berujung sulit dikeluarkan hingga membutuhkan bantuan. /pixabay.com/ aileino

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang pria asal Wanareja, Cilacap mulanya pada empat hari yang lalu sedang mandi dan melihat ada sebuah cincin yang kemudian atas dasar iseng untuk dipakaikan ke alat vital.

Adapun cincin yang berdiameter 2 cm yang dipakaikan ke alat kelamin itu ternyata tidak dapat dilepaskan oleh pria berinisial RAS (30) asal Dusun Saungluhur Desa Limbangan Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap.

Sebelum benar-benar melaporkan apa yang dirasakan ke Damkar, pria tersebut sempat tutup mulut hingga alat kelaminnya luka dan bengkak.

Baca Juga: Viral Video Seorang Pria Karyawan Pabrik Tersedot Mesin Penghancur Bahan Sisa Produksi

Merasakan sakit yang amat dalam, dirinya memilih untuk pergi ke RSUD Majenang untuk berobat.

Namun, RSUD Majenang tidak sanggup dan menyarankan RAS untuk pergi ke rumah sakit yang lebih besar lagi di RSUD Cilacap atau Purwokerto.

Pada Selasa siang, 28 Juni 2022 pukul 13.00 WIB, adik korban, Warsito (27) berinisiatif melaporkan kejadian yang dialami kakaknya tersebut ke Damkar Majenang. 

Baca Juga: Viral Tangki Kilang Cilacap Terbakar, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman

Petugas Pos Damkar Majenang yang bertugas Slamet Riyadi menceritakan, pos mendapatkan laporan dari adik korban ketika korban sudah dalam kondisi sulit berjalan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: CilacapUpdate.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x