Sebelum Insiden Hilangnya Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Rasakan Beberapa Pertanda

- 7 Juli 2022, 10:15 WIB
Semenjak sebulan yang lalu saat pemakaman anak sulung Ridwan Kamil, Eril, akhirnya Ridwan Kamil dan Atalia buka suara
Semenjak sebulan yang lalu saat pemakaman anak sulung Ridwan Kamil, Eril, akhirnya Ridwan Kamil dan Atalia buka suara /YouTube/Najwa Shihab/

RINGTIMES BANYUWANGI – Sudah hampir sekitar sebulan yang lalu, anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau disapa Eril dimakamkan di kampung Ibundanya, Atalia Praratya di Cimaung, Jawa Barat.

Selama masa duka, Ridwan Kamil maupun Atalia Praratya tidak ingin bercerita secara blak-blakan bagaimana perasaan mereka ketika melihat jasad Eril.

Akhirnya dilansir dari kanal Youtube Najwa Shihab, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya mau membukakan pintu hati untuk bercerita tentang perasaan mereka maupun tentang kehidupan Eril sendiri.

Baca Juga: Eril Minta Dibelikan Sepatu dengan Ukuran Besar, Ridwan Kamil Sempat Bingung

Sang Ibunda Eril, Atalia Praratya mengaku pada saat sebelum terjadinya kejadian yang memilukan tersebut, ia merasa ada yang berbeda dari anaknya.

“Sebelum kejadian tersebut, dia (Eril) itu manis banget,” ujar Atalia.

Atalia bercerita bagaimana tingkah laku dari Eril tidak seperti biasanya. Dimana ia tidak terlalu suka di foto, tapi pada hari tersebut di dalam album kamera ada lebih dari 1.000 foto yang isinya Eril.

Baca Juga: Eril Disebut Memiliki Keturunan Wali Songo dan Ulama Besar

“Eril itu tidak suka di foto, terakhir kali pertemuan dengan Eril dan melakukan perjalanan bersamanya, mungkin ada lebih dari 1.000 foto,” ungkap Atalia.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa, almarhum sangat menyukai wewangian hingga almarhum menggunakan beberapa jenis wewangian di sekitar badannya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x