Kagum dengan Amal Ibadah Eril Semasa Hidup, Gubernur Khofifah: Tak Heran Banyak Doa Mengalir

- 13 Juni 2022, 11:15 WIB
Jenazah Eril akan disemayamkan pada Snein, 13 Juni 2022. Gubernur Jawa Timur Khofifah kagum dengan amal ibadah mendiang Eril.
Jenazah Eril akan disemayamkan pada Snein, 13 Juni 2022. Gubernur Jawa Timur Khofifah kagum dengan amal ibadah mendiang Eril. /Instagram @ganjar_pranowo

RINGTIMES BANYUWANGI - Pada Senin pagi, 13 Juni 2022 jenazah Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril akan segera dikebumikan. Gubernur Jawa Timur Khofifah turut serta melakukan takziah ke Gedung Pakuan untuk mendiang Eril.

Khofifah terlihat hadir untuk takziah kepada mendiang Eril kediaman dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 21.00 WIB.

Dalam kunjungan takziahnya, Khofifah mengaku kagum dengan amalan yang telah dilakukan oleh Eril semasa hidupnya sehingga ia tak heran jika banyak doa-doa baik dari masyarakat terus mengalir.

Baca Juga: Begini Rute Perjalanan Menuju Pemakaman Eril di Cimaung, Masyarakat Dihimbau Gunakan Jalur Alternatif

Menurut Khofifah, betapa banyak simpati dan doa yang dipanjatkan dari masyarakat hampir seluruh Indonesia merupakan buah dari amal ibdaha yang senantiasa dilaksanakan Eril secara istiqamah.

Maka dengan itu, Khofifah memberikan lontaran kepada wartawan bahwa kemuliaan yang Allah tunjukan kepada ananda Eril pasti dimulai dari adanya amal ibadah yang Eril lakukan.

"Saya mendengar hal istimewa yang dilakukan oleh ananda Eril, kalau tengah malam dia berbagi kepada mereka yang kurang beruntung," ucap Khofiah dikutip dari Pikiran-rakyat pada Senin, 13 Juni 2022.

Baca Juga: Pemakaman Eril, Polisi Tidak Izinkan Masyarakat Masuk ke Areal Pemakaman

Khofifah lantas memberi ajakan kepada semua orang agar dapat mengikuti jejak kebaikan Eril.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x