Disambut Bupati Ipuk, Mostafa Atef Bersholawat di Banyuwangi

- 25 Agustus 2022, 14:00 WIB
Mostafa Atef, pelantun sholawat asal Mesir dijadwalkan tampil di Sholawat Concert, di Pendopo Banyuwangi pada Kamis, 25 Agustus 2022.
Mostafa Atef, pelantun sholawat asal Mesir dijadwalkan tampil di Sholawat Concert, di Pendopo Banyuwangi pada Kamis, 25 Agustus 2022. /Dok. Pemkab Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pelantun sholawat asal Mesir, Mostafa Atef, tiba di Banyuwangi pada Kamis, 25 Agustus 2022. Mostafa dijadwalkan tampil di Sholawat Concert, di Pendopo Banyuwangi siang ini.

Mendarat di Bandara Banyuwangi, Mostafa Atef yang juga seorang mursyid Internasional tersebut sempat terpukau dengan keindahan bandara yang berkonsep bangunan hijau tersebut.

Selanjutnya, dia mengunjungi Lounge Pemkab Banyuwangi. Di Lounge, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani memberikan udeng (penutup kepala khas Banyuwangi) kepada Mostafa Atef.

Baca Juga: Melayat ke Rumah Duka Bang Dzoel, Bupati Ipuk: Banyuwangi Kehilangan Sosok Inspiratif

Usai dari Lounge, Mustofa sarapan di Vila Solong. Pria yang telah menghafal Al Quran sejak umur 11 tahun tersebut mengaku terpesona dengan panorama Banyuwangi.

"Sebenarnya saya capek karena harus menempuh perjalanan yang panjang. Tapi capek saya hilang setelah melihat panorama Banyuwangi yang indah," kata Mostafa pada Ipuk.

"Memang ini pertama kalinya saya di Banyuwangi, namun semoga ini bukan yang terakhir," tambah nasyid yang viral di Indonesia saat membawakan lagu Ramadhan tersebut.

Baca Juga: Saat Bupati Banyuwangi Menengok Geliat Perempuan Kedungasri Menggerakkan UMKM

Mostafa juga mendoakan Bupati Ipuk, semoga selalu diberikan keberkahan selama memimpin Banyuwangi.

Bahkan dia memberikan tasbih yang biasa dia gunakan berdzikir pada Ipuk. Tasbih tersebut dia dapatkan di tempat cucu Nabi Muhammad, Imam Husein.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x