Upacara Kemerdekaan di Banyuwangi Sukses Digelar, Bupati Ipuk: Terima Kasih Anak-Anak Banyuwangi

- 17 Agustus 2022, 22:00 WIB
Upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia di halaman kantor Pemkab Banyuwangi berlangsung khidmat dan lancar
Upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia di halaman kantor Pemkab Banyuwangi berlangsung khidmat dan lancar /Dok. Pemkab Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI – Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kabupaten Banyuwangi sukses digelar.

Upacara pengibaran dan penurunan Sang Saka Merah Putih yang digelar di halaman Kantor Pemkab Banyuwangi, Rabu 17 Agustus 2022, berjalan khidmat dan lancar.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyampaikan terima kasih kepada pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga: Tak Hanya Farel, Anak Banyuwangi Jadi Pembawa Baki Upacara Penurunan Bendera di Istana

“Terima kasih kepada adik-adik paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Terima kasih juga kepada para pelatih dan berbagai pihak lain yang turut menyukseskan seluruh rangkaian HUT RI di Banyuwangi,” kata Ipuk.

“Saya berharap kalian akan terus mencetak prestasi untuuk membawa nama baik daerah. Juga saya sampaikan selamat kepada dua pelajar Banyuwangi yang terpilih sebagai paskibraka Provinsi Jawa Timur,” imbuhnya.

Bertindak sebagai petugas pengibar bendera dalam upacara pengibaran bendera, antara lain Sabrina Anisa Andhari (pembawa baki), Bunga Faiza (pemberi aba-aba), M. Dimas Wicaksana (pembawa bendera), Maulidi Iqbal (pembentang bendera), dan Setyo Jatmiko (pengerek bendera).

Baca Juga: Farel Prayoga Anak Banyuwangi Jadi Sorotan Indonesia, Bupati Ipuk: Saya Bangga

Sementara petugas penurunan bendera, Irginaya Redita Adirajasa (pembentang bendera), Rahmat Bintang Fernandi (pengerek 1), M. Oden Oase Agil (pengerek 2), dan Revryatussoleha (pemberi aba-aba).

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: Pemkab Banyuwangi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x