Banyuwangi Heboh, Dua Kasus Gantung Diri Dalam Satu Hari

- 21 Februari 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi tali yang digunakan untuk gantung diri
Ilustrasi tali yang digunakan untuk gantung diri /pexels.com/

RINGTIMES BANYUWANGI- Warga Banyuwangi heboh setelah menyebarnya berita dua kejadian bunuh diri yang terjadi dalam satu hari pada Senin, 20 Februari 2023.

Kasus pertama terjadi di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, adalah AP, pria 33 tahun, berprofesi sebagai petugas SPBU yang ditemukan tewas diduga akibat gantung diri di dapur rumahnya.

Mirisnya, orang yang pertama kali menemukannya adalah ibunya sendiri yang baru saja sampai ke rumah pada pukul 12.00 WIB setelah menghadiri acara hajatan.

Ibu korban yang shock seketika histeris dan membuat warga berdatangan. Warga kemudian melakukan pertolongan dengan menurunkan mayat yang gantung diri menggunakan tali tampar plastik untuk selanjutnya melapor ke pihak Polsek Gambiran.

Baca Juga: Pembangunan InfrastrukturJadi Prioritas, Salah Satunya Jalan Cemetuk Cluring Banyuwangi Diaspal Tahun Ini

Sementara itu, warga Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi juga heboh setelah ditemukannya mayat diduga gantung diri berjenis kelamin pria di pemakaman umum desa setempat pada Senin, 20 Februari 2023 sekitar pukul 17.45 WIB.

Korban adalah RW (47) warga Dusun Kebondalem, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo yang ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal dunia yang kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi.

Menanggapi laporan warga, petugas Polsek Bangorejo bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Bangorejo segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan peristiwa yang terjadi.

“Korban ditemukan tewas dalam posisi duduk di makam dan di lehernya ada ciri umum gantung diri,” ungkap Kapolsek Bangorejo AKP Sutarkam.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x