Sempat Tak Sadarkan Diri, Korban Kecelakaan Motor VS Truk di Ketapang Mulai Pulih

- 25 Februari 2023, 18:27 WIB
Motor korban kecelakaan motor vs truk di Ketapang, Kalipuro
Motor korban kecelakaan motor vs truk di Ketapang, Kalipuro /Fitri Anggiawati/

RINGTIMES BANYUWANGI- Sebuah kecelakaan melibatkan truk kontra sepeda motor terjadi di depan Kantor Pos Ketapang Kecamatan Kalipuro pada Jumat, 24 Februari 2023.

Dari video yang beredar tampak dua korban tergeletak di pelataran sebuah bangunan setelah dievakuasi warga, sementara sepeda motor yang dikendarai masuk ke kolong truk yang bagian depannya tampak ringsek akibat benturan saat kecelakaan.

Korban adalah Aldo Firmansyah dan temannya Marchel Santos Saputra.

Aldo yang tak sadarkan diri setelah kecelakaan mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan kaki. Sementara Marchel mengalami luka di bagian kepala, kaki, dan punggung.

“(Aldo) sudah sadar, tapi masih dirawat (di rumah sakit),” ungkap kerabat korban Elda ketika dihubungi Ringtimes Banyuwangi pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Baca Juga: Toko Miras di Banyuwangi Dipaksa Tutup Lagi, Kini Pesanggaran

Keduanya terpaksa mendapatkan jahitan akibat parahnya luka yang dialami, bahkan Marchel dijadwalkan akan mendapatkan dua operasi pada Senin, 27 Februari 2023 mendatang.

Kanit Gakkum lalu lintas Polresta Banyuwangi menginformasikan kepada media bahwa peristiwa bermula ketika truk dengan nomor polisi P 9323 UV melaju dari arah Wongsorejo menuju Kalipuro.

Sementara dari arah berlawanan, motor bernopol P 4407 UV dikendarai kedua korban yang pada saat kejadian baru pulang dari masjid setelah menyelesaikan ibadah shalat Jumat.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah