Kecelakaan Beruntun, Empat Mobil Terlibat Laka di Kabat Banyuwangi

- 3 Januari 2023, 18:05 WIB
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan raya Banyuwangi jurusan Jember tepatnya di dekat Bank BRI, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat Banyuwangi.
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan raya Banyuwangi jurusan Jember tepatnya di dekat Bank BRI, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat Banyuwangi. /Satlantas Polresta Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan raya Banyuwangi jurusan Jember tepatnya di dekat Bank BRI, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi siang ini, Selasa, 3 Januari 2023.

Kecelakaan beruntun terjadi pada pukul 10.30, seperti yang diinformasikan Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi kepada Ringtimes Banyuwangi. 

Kecelakaan tersebut melibatkan empat mobil yaitu Honda Brio dengan nomor polisi (nopol) P 1504 XF, Honda Brio Nopol bernopol P 1038 VC, Daihatsu Xenia Nopol DK 1061 IR serta kendaraan jenis pick up yang tidak diketahui identitasnya. 

Baca Juga: Ngecas HP di Bawah Bantal, Rumah di Banyuwangi Kebakaran

Kecelakaan bermula ketika mobil Honda Brio dengan nopol P 1504 XF yang dikemudikan oleh Imam Gozali, warga Kecamatan Banyuwangi melaju dari arah utara ke selatan. 

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil yang dikemudikan pria 78 tahun tersebut berusaha mendahului kendaraan yang ada  di depannya sehingga mengambil haluan ke kanan. 

Di waktu bersamaan, datang dari arah berlawanan melaju mobil Honda Brio bernopol P 1038 VC yang dikemudikan oleh Agung Hidayatullah, warga Purwoharjo, Banyuwangi. 

Baca Juga: Nataru, Polresta Banyuwangi Gagalkan Peredaran Uang Palsu Senilai 500 Juta

Jarak yang terlalu dekat membuat dua mobil tersebut mengalami benturan, dan salah satu mobil yaitu Honda Brio nopol P 1504 XF sejurus kemudian oleng ke kanan dan menabrak kendaraan! Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Bilhemamil Awali warga Muncar. 

Mobil Bilhemamil pun tertabrak oleh kendaraan jenis pick up yang tidak diketahui identitasnya. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x