Nelayan Muncar Ditemukan Meninggal di Perairan Watudodol

- 27 Februari 2023, 07:02 WIB
Nelayan Muncar yang ditemukan meninggal dunia di perairan Watudodol di atas perahunya.
Nelayan Muncar yang ditemukan meninggal dunia di perairan Watudodol di atas perahunya. /istimewa/

RINGTIMES BANYUWANGI- Seorang nelayan ditemukan meninggal dunia di atas perahunya di perairan Watudodol pada Minggu, 26 Februari 2023.

Korban berjenis kelamin pria tersebut teridentifikasi berinisial S, 53 tahun yang merupakan warga Dusun Tratas, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh dua pemancing asal Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro bernama Untung Basuki dan Yusdianto.

Keduanya melihat perahu berwarna hijau bertuliskan JMY terombang-ambing menuju ke arah selatan tanpa terlihat penumpang di atasnya.

“Saat itu mesin sudah mati,” ungkap Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udar (Satpolairud) Polresta Banyuwangi Kompol Masyhut Ade.

Baca Juga: Angin Kencang Robohkan Kandang Ayam di Cluring, Kerugian Diduga Rp 150 Juta

Karena kedua pemancing tersebut penasaran, mereka kemudian berusaha mendekat ke sampan, namun kaget bukan kepalang ketika justru menemukan seorang pria berbaju hijau lengan panjang yang tergeletak tak sadarkan diri dalam posisi terlentang.

Keduanya yang panik langsung berusaha memeriksa kondisi korban serta mencari pertolongan kepada warga untuk membantu evakuasi korban yang setelah dilakukan pengecekan singkat ternyata korban telah meninggal dunia.

Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas Satpolairud yang selanjutnya melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke RSUD Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x