Buka puasa dapat tiket Umrah gratis!, Pertama dan satu-satunya di Banyuwangi

- 6 Maret 2023, 20:10 WIB
Foto Kegiatan  Ibadah Tawaf di Mekkah
Foto Kegiatan Ibadah Tawaf di Mekkah /

RINGTIMES BANYUWANGI - Banyuwangi, 6 March 2023 – Tidak terasa bulan suci Ramadan akan segera tiba, bulan penuh sukacita yang dinantikan oleh segenap umat muslim di penjuru dunia.

Untuk memeriahkan kegembiraan bulan suci Ramadan, ASTON Banyuwangi menghadirkan penawaran terbaiknya.

Mengusung tema “Cerita Rasa Nusantara” ASTON Banyuwangi ingin menjadikan momen Ramadan tahun ini menjadi cerita yang indah dan tak terlupakan, bagaimana bisa?

“Cerita Rasa Nusantara akan menjadi sebuah kisah indah bagi para pengunjung yang menikmati buka puasa dengan menu-menu terbaik nusantara, dari masakan Jawa, Sumatera, hingga Melayu” Ujar Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi, Ariyadi.

Untuk semua menu yang disajikan bersifat All You Can Eat atau makan sepuasnya, para tamu dapat menikmati semua hidangan dari Appetizer, main course hingga dessert.

Masih Ariyadi, ASTON Banyuwangi tidak tanggung-tanggung dalam memberikan keuntungan bagi para pengunjung, ”untuk para pengunjung, kita berikan doorprize setiap minggunya, lalu Grandprize Umroh Gratis untuk satu orang. ini yang luar biasa pertama dan satu-satunya di Banyuwangi” ujar Ariyadi.

Menjadi hotel yang pertama dan satu-satunya di Banyuwangi yang memberikan hadiah utama Paket perjalanan Umrah, kesempatan ini bisa kalian dapatkan dengan berbuka puasa di ASTON Banyuwangi.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau bagi semua kalangan, terdapat 2 macam harga yaitu early bird yang berlaku mulai tanggal (1-22 Maret) dan Harga Reguler mulai tanggal (22 Maret -22 April).

“Mulai dari Rp 90.000,- nett/orang untuk early bird, dan Rp 110.000,- nett/orang saja untuk harga reguler, sudah bisa mendapatkan menu terbaik nusantara dan kesempatan untuk mendapatkan doorprize tiap pekan, dan undian grand prize Umroh 12 hari gratis!” Ujar Ariyadi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x