Dinas PU Cipta Karya Banyuwangi Kebut Perbaikan Jalan Menjelang Hari Raya

- 14 April 2023, 10:51 WIB
Kegiatan tambal sulam jalan menjelang Hari Raya di Banyuwangi
Kegiatan tambal sulam jalan menjelang Hari Raya di Banyuwangi /instagram @dpuckppbwi_bm/

RINGTIMES BANYUWANGI- Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (PU CKPP) Kabupaten Banyuwangi mengebut perbaikan jalan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dinas PU CKPP Banyuwangi I Komang Sudira Atmaja melalui jabatan fungsional (Jafung) teknik jalan dan jembatan ahli muda Amirul Muslimin di sela-sela kegiatan pada Kamis, 13 April 2023

Perbaikan jalan direalisasikan bersama empat Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) yang masing-masing bertanggung jawab di sekitar enam kecamatan.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Pemkab Banyuwangi Tambah Penjaga Jalur Kereta Api Tak Berpalang Pintu

Empat UPTD tersebut adalah UPTD Banyuwangi, Rogojampi, Genteng, dan Bangorejo yang disebut Amir melakukan tambal sulam untuk jalan-jalan berlubang yang ada di seluruh Banyuwangi.

“Kami berusaha semaksimal mungkin, kegiatan tersebut Banyuwangi bisa terlaksana dan dinikmati masyarakat sebelum Lebaran tahun 2023 ini,” harapnya.

Lanjutnya, Amir mengatakan bahwa masing-masing UPTD setiap harinya akan melaporkan ruas jalan mana saja yang menjadi rencana kegiatan penambalan jalan untuk dilakukan perbaikan kepada kepala bidang bina marga Dinas PU CKPP Banyuwangi.

“Seperti contoh yang kemarin di UPTD Banyuwangi dilakukan (perbaikan jalan) di seputaran kota, (diantaranya) di Jalan Brawijaya, seputaran Taman Sritanjung, dan Jalan MH Thamrin,” terangnya.

Amir juga menyebut dengan adanya empat UPTD yang bertanggung jawab atas wilayahnya masing-masing, diharapkan perbaikan jalan akan berlangsung maksimal.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x