Rapat Kerja Gerakan Pemuda Ansor Ranting Gintangan 2024, Percepat Akselerasi Kader

- 9 Januari 2024, 18:00 WIB
Rapat Kerja Gerakan Pemuda Ansor Ranting Gintangan 2024, Percepat Akselerasi Kader
Rapat Kerja Gerakan Pemuda Ansor Ranting Gintangan 2024, Percepat Akselerasi Kader /Kominfo Ansor Ranting Gintangan/

RINGTIMES BANYUWANGI- Rapat kerja gerakan pemuda ansor ranting Gintangan, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi yang telah dilaksanakan pada 5/Januari/2024, penegasan kesadaran organisasi.

Pada pelaksanakan rapat kerja ke-2 gerakan pemuda ansor ranting Gintangan, ada beberapa point-point yang perlu ditekankan dalam menjalankan roda organisasi. Salah satunya dilakukanya rapat kerja tahunan oleh pengurus harian gerakan pemuda ansor ranting Gintangan.

“Tujuan atau target capaian pada tahun 2024, saya harap peningkatan kualitas dan kuantitas kader semakin membaik, mulai dari kegiatan yang sifatnya kultural maupun modern”ucap ketua umum gerakan pemuda ansor ranting Gintangan Gus Royan Fikri Hidayat, S.Pd. atau Gus Royan sapaan akrabnya.

Baca Juga: 6 Tips Ampuh Atasi Kram Saat Mengalami Menstruasi Pada Wanita

Dalam rapat yang digelar di Desa Gintangan tepatnya di Balai Desa Agung Wilis tidak hanya membahas terkait pengkaderan, melainkan pemaparan program-program kerja yang akan dilakukan di tahun 2024.

Secara gamblang Gus Royan membacakan susunan perlemen-perlemen yang telah diperbarui “sahabatsahabat ansor sekalian berikut saya bacakan perlemen yang ada di dalam badan gerakan pemuda ansor untuk menyongsong 2024” ujarnya.

Ada 10 bidang di dalam badan gerakan pemuda ansor ranting Gintangan berdasarkan putusan rapat kerja ke-2.

Baca Juga: Mimpi Dikejar Hantu Jadi Parno, Ini 6 Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa

Bidang organisasi dan kaderisasi, bidang Agama, bidang sarana prasana (SARPRAS), Bidang olahraga,bidang music, teknologi dan informasi, bidang konsumsi dan ketahanan pangan.

Masing-masing bidang tersebut memiliki tugas dan tanggung jawab yang saling berkaitan dalam penentuan serta berjalanya program kerja.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x