Prediksi Skor Indonesia Vs Irak di Piala Asia Qatar, Intip Line Up Timnas

- 13 Januari 2024, 18:00 WIB
Para pemain timnas Indonesia.
Para pemain timnas Indonesia. /Antara/Mohammad Ayudha/

RINGTIMES BANYUWANGI- Indonesia akan berhadapan dengan Irak pada Senin, 15 Januari 2024 pukul 21.30 WIB di Stadion Ahmed bin Ali dalam pertandingan fase grup D Piala Asia 2023. Ini merupakan penampilan Piala Asia pertama bagi Garuda sejak 2007.

Kemenangan 7-0 atas Nepal dan kemenangan Yordania 3-0 atas Kuwait membuat tim asuhan Shin Tae-yong finis kedua di babak ketiga grup kualifikasi.

Sementara itu, Singa Mesopotamia menjadi runner up grup kualifikasi.

Baca Juga: Bantuan Pangan Beras akan Disalurkan ke 13 juta KPM, Masyarakat Harus Tau Jadwalnya

Justin Hubner yang masih menunggu debut untuk tim senior Wolverhampton Wanderers sudah memiliki tiga caps bersama Indonesia.

Sementara itu, Wahyu Prasetyo dari PSIS Semarang memiliki dua caps. Ivar Jenner yang bermain untuk tim Liga Belanda Utrecht sudah memiliki lima caps.

Pratama Arhan memiliki 40 caps jika dimainkan dalam pertandingan ini. Sementara itu, pemain Ipswich Town, Elkan Baggott mencapai 21 caps dalam kekalahan 5-0 atas Iran pekan lalu.

Baca Juga: Vidio Tayangkan Drama Korea Adaptasi Webtoon Knight Flower

Witan Sulaeman mengoleksi dua gol di kualifikasi Piala Asia. Dua pemain Persib, Marc Klok dan Rachmat Irianto mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Kuwait.

Klok masuk starting XI namun Irianto tidak ikut dalam kompetisi ini karena cedera. Pemain Irak, Montader Madjed mencatatkan caps pertamanya pekan lalu ketika melawan Korea Selatan. Ali Adnan memerlukan sembilan caps lagi untuk mencapai 100.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x