Lowongan Kerja BPJS Terbaru 2024, Berikut Persyaratanya

- 15 Januari 2024, 17:00 WIB
Info Loker BPJS Kesehatan
Info Loker BPJS Kesehatan /BPJS Kesehatan

RINGTIMES BANYUWANGI- BPJS Kesehatan tengah membuka lowongan kerja untuk menjadi staf administrasi di wilayah kerja Kantor Cabang Kabupatn maupun Kota.

Adapun BPJS sendiri memiliki 12 kantor kedeputian wilayah dan 126 kantor cabang serta 389 kantor kabupaten/kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Januari 2024 ini, BPJS Kesehatan membuka kesempatan untuk insan muda bergabung menjadi karyawan kontrak di perusahaannya.

Baca Juga: Manfaat Jus Honje, Kurangi Resiko Hipertensi Hingga Tingkatkan Vitalitas

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di lokasi Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.

Berikut job description yang akan dikerjakan para pelamar yang lolos menjadi karyawan kontrak di BPJS Kesehatan.

Job Description Kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya; Melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi;

Baca Juga: Bandara Banyuwangi Segera Layani Penerbangan Umroh

Persyaratan

  1. Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time)
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Belum menikah
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan Akreditas Perguruan Tinggi minimal B/Baik
  5. IPK Minimal 2,75 Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota).
  6. Dokumen Pendaftaran CV KTP Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi Ijazah Pendidikan.
  7. Terakhir SKCK Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci. Bagi Anda yang berminat melamar pekerjaan ini, silakan kirim dokumen pendaftaran dalam bentuk PDF melalui link berikut sebelum 28 Februari 2024. Daftar di sini.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x