Samsung Luncurkan Seri S 24, Lebih Baik Dari Iphone 15 Pro

- 12 Januari 2024, 16:00 WIB
Samsung Galaxy S23 Ultra VS Samsung Galaxy S24 Ultra
Samsung Galaxy S23 Ultra VS Samsung Galaxy S24 Ultra /Gsmarena/

RINGTIMES BANYUWANGI- Samsung, raksasa teknologi asal Korea Selatan, siap memperkenalkan lini ponsel terbarunya, Galaxy 24 series, yang terdiri dari Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra.

Menurut laporan dari GSMArena pada 10 Januari, ponsel-pensel ini dikabarkan membawa perubahan signifikan dalam hal respons layar.

Ponsel yang dijadwalkan akan dirilis dalam seminggu mendatang ini disebut memiliki peningkatan respons layar sekitar 10 persen lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S23 series.

Baca Juga: PNM Tidak Hanya Menawarkan Pinjaman Uang, Tawarkan Program Untuk Pelaku UMKM

Informasi ini pertama kali diungkap oleh pembocor teknologi terkenal, Ice Universe, yang keakuratannya terbukti pada pengungkapan sebelumnya.

Meskipun peningkatan sebesar 10 persen mungkin terlihat sebagai angka yang kecil, namun hal ini memberikan dampak positif terhadap pengalaman pengguna, terutama di perangkat kelas atas seperti Galaxy S24 series.

Respons layar yang lebih cepat diharapkan meningkatkan kelancaran operasional, terutama dengan adanya sistem operasi One UI yang terus mengalami pembaruan menarik.

Baca Juga: 6 Amalan Untuk Menyambut Datangnya Bulan Rajab

Peningkatan respons layar juga diantisipasi akan memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna stylus S Pen, terutama pada versi Galaxy S24 Ultra.

Hal ini dapat menghasilkan pengalaman penggunaan stylus yang lebih mulus dan responsif.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x